Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

Windows 7 Dark Netbook Edition x86

Respons: 2 comments
Windows 7 Dark Netbook Edition x86 2011 ini adalah versi lite yang dioptimalkan untuk dijalankan pada netbook dengan fungsionalitas yang jauh lebih baik dari Starter Edition serta telah ditambahkan pula driver Intel Graphics untuk menjalankan sebagian besar netbook. Untuk menambah kesan dark telah ditambahkan seperti dark theme, ikon, logon screen dan wallpaper. Selanjutnya ada beberapa fitur yang dihapus antara lain: Languages (hanya English yg digunakan), AMD Drivers, Nvidia Drivers, Tablet PC, Natural Language, Speech Support, Printer Support, Parental Controls, Welcome Center, Games, Bitlocker dan Windows Update.
Windows 7 Ultimate Dark Netbook Edition ini hanya memerlukan ruang sebesar 7 GB dan pada instalation wizard anda dapat memilih lalu mengistalnya seperti: flash player active 10, flash player plugin 10, Office 2003 Professional, uTorrent, Skype, WinRar, WinAmp, Ccleaner, DAZ Loader 1.9.5 dan Avast Free.  OS ini telah saya coba pada PC P4, RAM 512, dengan Proccesor 2.00GHz.
Windows 7 Ultimate Dark Netbook Edition x86 2011 ISO l 1.87 GB

Download 
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
Comments
2 Comments

2 comments:

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger