Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

Software Blog Walking v1.0.

Respons: 0 comments

Software Blog Walking v1.0.

Blogwalking adalah aktivitas yang sangat umum dikalangan blogger mania, dinamakan blogwalking karena pemilik suatu blog akan walking / berjalan-jalan ke blog lain untuk saling bertukar sapa sekaligus menaikkan jumlah pengunjung blog. Aktivitas ini sangat efektif untuk membuat blog kita terkenal karena kunjungan kita ke suatu blog akan dibalas dengan kunjungan dari blog tersebut sehingga tercipta komunitas yang kuat. Namun semakin hari, jumlah blogger yang masuk komunitas ini sangat banyak jumlahnya, kita akan kebingungan untuk menghafalkan atau mengingat URL dari alamat blog-blog itu. Untuk itu software ini sangat membantu kita mengingat setiap blog-blog yang kita ingin kunjungi dengan cara yang mudah.Software Blog Walking v 1.0 ini adalah software gratis yang membantu kita untuk berkunjung ke blog-blog yang kita ingin kunjungi, software ini akan memperlihatkan daftar blog dan kita tinggal mengunjunginya satu per satu. Tampilan awal software ini terlihat seperti ini

Dari awal, kita akan mendapatkan daftar banyak blog dari pembuat program ini, namun sayangnya banyak blog yang telah mati alias tidak ada aktivitas lagi didalamnya,sehingga kita perlu melakukan update atau mengganti daftar isi blog dengan daftar blog yang kita inginkan.

Feature Easy Blogwalking 1.0 :
»» Auto Reading Clipboard
»» 3 rows of URL saving
»» 2 rows of EMAIL saving
»» 1 row of User saving
»» 1 row of TEXT saving
»» BBCODE CBOX
»» Text Combination



Setelah daftar blog yang kita inginkan tersedia, kita tinggal melakukan Klik ke alamat tersebut dan secara otomatis software ini akan memanggil Default Browser yang kita gunakan sekaligus membuka alamat blog tadi. Setelah blog terbuka, maka link yang di klik tersebut akan hilang dari program karena masuk ke menu Visited Link. Setelah daftar blogwalking kita habis, kita tinggal menuju menu Reset Visited Link lagi untuk blogwalking kembali.
Download software Blog Walking v1.0 DISINI
Semoga Bermanfaat
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger