Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

SMS Mudah Dan Terjadwal Dengan SMS Scheduler.Apk

Respons: 2 comments

Hari esok adalah hari yang penting, dimana merupakan hari ulang tahun atau hari jadi teman kerja, kuliah, pasangan atau saudara Anda. Berharap menjadi orang pertama yang memberikan SMS ucapan selamat tersebut, tetapi dengan semakin larutnya malam Anda pun semakin terasa lelah untuk menunggu waktu yang tepat untuk mengirim SMS tersebut.
Cara mudah menjadwal SMS menggunakan handphone anda
Bagi pengguna smartphone Android bisa menggunakan aplikasi bernama SMS Scheduler.apk, yang dapat diunduh secara gratis melalui PlayStore. Aplikasi serupa juga disediakan untuk platform Blackberry dan iOs (SMS Later = 0.99$). Pada contoh kali ini saya menggunakan smartphone Android.
Anda tidak perlu lagi terjaga hingga larut hanya sekedar mengirim SMS meskipun pesan itu sangat penting, percayakan pada aplikasi SMS Scheduler.apk.
Langkah pertama Anda akan diminta untuk memasukkan kontak penerima SMS, selanjutnya tuliskan pesan singkat yang ingin disampaikan pada kolom Message. Rubah pengaturan tanggal dan waktu pengiriman SMS sesuai dengan yang dikehendaki. Pada opsi lainnya Anda dapat menentukan berapa kali pengiriman SMS tersebut ingin dilakukan. Penulisan SMS tidak terbatas 160 karakter saja, bisa lebih. Tetapi biaya yang ditanggungkan akan mengikuti operator yang digunakan.
Jadwalkan SMS anda menggunakan SMS Scheduler
Setelah semua pengaturan sudah disesuaikan, simpan SMS tersebut. Selanjutnya SMS tersebut akan muncul pada list SMS Scheduler. Pada saat SMS tersebut terkirim pada jadwal yang sudah ditentukan, akan muncul notification atau pemberitahuan bahwa SMS tersebut telah terkirim pada kontak yang dituju.
Cara mudah mengirim dan menjadwal SMS di Ponsel Anda
Aplikasi ini sangat sesuai untuk Anda yang diharuskan melakukan pengiriman pesan singkat pada teman kerja, kuliah, pasangan bahkan saudara. Dimana dengan SMS Scheduler pengiriman pesan tersebut tidak akan terlupakan dan sms anda akan terjadwal dengan rapi didalam smartphone.

bagi anda yang berminat dengan SMS Scheduler.apk bisa didownload DISINI

Terima kasih sudah berkunjung :)
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. woowww ini bener bener keren banget gan,, thank's gan infonya gan boleh nih gan di coba gan

    ReplyDelete
  2. @judi Bola Online iyah makasih, ini sangat berguna untuk orang yang berpacaran biar engga lupa hari annive gtu

    ReplyDelete

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger