Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

PIKA Billing

Respons: 0 comments
Billing Warnet Gratis | Download PIKA Billing - Selain Billing Warnet populer saat ini yang populer Billing Explorer Deskpro6 2007 dan masih banyak yang lainnya, kali ini saya menemukan yang mungkin bisa teman-teman coba yaitu ada PIKA Billing.



Billing Warnet Gratis | Download PIKA Billing

PIKA Billing
Billing System dengan fitur paling lengkap serta dapat digunakan oleh warnet apa saja dan dimana saja. Sangat mudah dipakai, biaya akurat, setting paket dan pra-bayar, dan laporan penjualan rinci dengan grafik gampang dibaca. Dapat mengontrol komputer client dan server dengan sempurna sehingga menghindari client-client nakal. PIKA Billing dapat mengecek penjualan yang terjadi di warnet dengan teliti dan real-time, sehingga menjamin control penjualan tanpa kebocoran dan kecurangan. Selain itu terdapat berbagai fitur tambahan lain yang akan semakin memberikan kenyamanan dalam pengelolaan warnet.

PIKA Patch
Dengan jumlah game online yang semakin hari semakin banyak, patching menjadi rutinitas yang kadang-kadang merepotkan. Sekarang dengan PIKA Patch, update patch setiap game dan PC tidak lagi merepotkan. Sangat mudah update dan cek status game online dengan PIKA Patch.

PIKA Mobile*
Mengecek status warnet via mobile atau internet, dimana saja dan kapan saja. Pemilik yang mau mengetahui situasi warnet saat tidak di tempat? Pemilik yang memiliki warnet lebih dari dua? Dengan PIKA Mobile, Agan bisa mengecek penjualan secara real-time. Bahkan Agan bisa melihat situasi warnet secara langsung dengan menggunakan webcam! Agan bisa mengecek pemakaian komputer, penjualan, situasi member dan lain-lain pada halaman mengecek situasi warnet di www.pikawarnet.com

PIKA Recovery*
Ada masalah teknis komputer? Gunakan PIKA Recovery untuk mengatasi masalah-masalah teknis yang timbul. Mudah dan cepat.

Layanan management warnet dan performa billing PIKA Warnet sangat stabil dan telah memiliki sertifikat aman. Dengan nama besar CJ Internet bisa dipastikan PIKA Warnet akan memberikan jaminan kualitas serta customer service terbaik bagi pemilik warnet semua. Bagi pemilik warnet yang ingin segera beralih ke PIKA Warnet, Agan cukup mendaftarkan warnet Agan ke www.pikawarnet.com atau menghubungi Call Center PIKA Warnet: (021) 5292 1927

Download PIKA Billing Full gratis
Server dan Client:
Download PIKA Billing Full
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger