Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

Software Karoke- Olandsky

Respons: 0 comments
Cara Mudah Karokean Dikomputer

KaraFun merupakan sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk berkaroke ria dikomputer dengan mudah, interfacenya sangat user-friendly mudah digunakan dengan beberapa fungsi pilihan yang dapat anda gunakan. Pada aplikasi ini juga terdapat fungsi untuk reduce vocal seperti tutorial pada winamp sebelumnya, tetapi bukan itu yang akan kita gunakan.

Anda wajib memiliki file multimedia yang memang hanya menampilkan musik saja tanpa vokal, dapat dikatakan aplikasi KaraFun diatas hanya sebagai penunjang untuk memainkan file musik ini, dengan tambahan fungsi untuk menampilkan lirik lagu pada file musik tersebut dengan visual animasi yang menarik, dan fungsi lainnya. file musik yang saya maksud seperti jenis MIDI. anda dapat mecari dan mendownload file musik ini di http://freemidi.org(barat) http://dangduth.com(indonesia) dan banyak lagi, silahkan anda googling, TETAPI mungkin tidak semua dapat anda ambil secara gratis.

Jika semuanya sudah siap, install aplikasi KaraFun yang sudah anda download dan buat file midi anda dalam satu folder yang sama, kemudian jalankan software karafunnya. pada menu explorer karafun tentukan dimana folder yang berisih file midi tadi.

Cara Mudah Karokean Dikomputer

Cara Mudah Karokean Dikomputer


Nah selamat menikmati berkaroke dikomputer anda, layaknya sang vokalis. Perlu anda ketahui tidak semua file musik seperti ini terdapat lirik didalamnya, biasanya ada tertera saat anda download. Selamat mencoba! :)

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger