Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

Alexa Booster 3.4 + Key

Respons: 4 comments
Punya blog baru tentu traffic dan ranking blog juga masih berantakan, nah ada satu software "nakal" yaitu Alexa Booster 3.4 yang diklaim sama pembuatnya dapat meningkatkan rank alexa secara signifikan, benar atau tidak anda bisa membuktikan nya sendiri nanti. Karena tertarik dengan slogan Alexa Booster "will increase traffic and boost your website ranking" akhirnya saya mencoba mencari software yang satu ini dengan bantuan kakek google dan akhirnya dapat!! dan saya tidak perlu mendaftar, bayar dan menjadi anggota member Alexa Booster karena saya blogger kere heee, Sebelum saya mencoba software yang satu ini saya lihat dulu traffic Alexa saya dan karena blog saya masih baru saya tidak terkejut ketika Alexa memberikan rank pada blog saya diangka 23jt, karena traffic rank saya terlalu parah maka wajib untuk membuktikan kehebatan dari Alexa Booster.


Ketika mencoba pertama kali saya sempat kecewa karena traffic rank saya tidak beranjak dari angka 23jt"katanya dapat meningkatkan traffic tapi ko rank saya masih tetap sama" dan tidak kalah terkejut ketika saya mengetahui bahwa Alexa mengupdate rank nya setiap 48 Jam/2 hari sekali (dasar newbie bodoh).

Dan saat ini rank saya sudah 2jt dari 23jt walaupun bertahap untuk mendapatkan angka 2jt dalam lima hari, yang perlu anda ingat bahwa saya menggunakan software Alexa Booster cuma satu kali gimana kalau satu munggu, bukan nya rank yang di dapat malah di banned sama kakek google heee... Lah ko widget Alexa nya tidak ada diblog ini? sebenernya ada tapi saya umpetin karena tidak terlalu penting buat saya untuk menampilkan widget Alexa, kalau tidak percaya kamu bisa cek sendiri ko, cari Tools - Page Info - Media (khusus browser firefox)
Saran saya kalau mau menggunakan software "nakal" yang satu ini jangan terlalu sering karena akan di anggap spam oleh nenek google dan saran ke dua saya kalau bisa secara alami (tidak curang) untuk mendapatkan rank alexa kerana alami memang lebih asik. Untuk yang mau download software Alexa Booster 3.4 silahkan


Comments
4 Comments

4 comments:

  1. wah keygennya virus!!! masalah ngak tuh???? error nanti kompi ane...
    kunjung balik yah http://toutorial.info follow aja, nanti ane follow balik :D

    ReplyDelete
  2. iyah gan, semua keygen itu virus tapi bisa diapus kok tuh virus atau bisalah diatasi.

    ReplyDelete
  3. makasih,kunjung balik uvimisyou22belajarweb.blogspot.com

    ReplyDelete

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger