Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

Folder Aman Via My Lockbox 2.7

Respons: 0 comments

Folder Aman Via My Lockbox 2.7

Apakah anda mempunyai rahasia? oke rahasia itu bisa kita jaga hingga tidak ada yang tahu. Untuk itu data pribadi tersebut perlu kita amankan atau disembunyikan dari tangan jahil. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menyembunyikan data adalah My Lockbox 2.7, sebuah software gratis (free) yang berukuran 3.45 MB.

Sembunyikan Folder Secara Aman Via My Lockbox 2.7

My Lockbox 2.7 memungkinkan anda untuk bisa menyembunyikan, mengunci dan melindungi beberapa folder yang berisi data penting melalui password. Anda dapat mempergunakan My Lockbox 2.7 untuk menyembunyikan file rahasia sehingga tidak dapat diakses dari local user maupun remote user. Dalam melakukan instalasi My Lockbox 2.7, anda akan diberikan pertanyaan mengenai lokasi folder yang akan diproteksi. Akan tetapi anda juga bisa menentukan sendiri folder yang akan diproteksi.

My Lockbox 2.7 juga mampu melindungi folder terproteksi pada saat sistem berada dalam Save Mode. Mendukung sistem operasi Windows XP, Windows 2000, Windows Vista dan Windows 7 termasuk edisi 64-bit. Selain itu My Lockbox 2.7 juga support format FAT, FAT32 dan NTFS.

Sebagai catatan, jangan gunakan My Lockbox 2.7 untuk mengunci folder penting milik Windows seperti My Documents, Users ataupun Windows karena diperlukan oleh sistem operasi dalam menjalankan PC anda.


Terima Kasih atas kunjugannya  ^^

Olandsky ^^
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger