Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

Download Texas Hold’em Poker Offline

Respons: 2 comments

Download Texas Hold’em Poker Offline - Jika kalian ingin berlatih Texas Hold'em Poker secara offline saya ada aplikasi Texas Hold’em Poker yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Game PC biasa lah. Grafiknya lumayan bagus karena game ini bergrafis 3D. Gak nyesal pokoknya buat koleksi. Sudah lama memang game Texas Hold’em Poker ini, tapi gak ada salahnya saya bagikan di blog kesayangan ini.
Tampilannya seperti ini :
texas-holdem-poker-3d

Texas+Hold%27em+Poker+3D-1

Silahkan anda bisa mendownloadnya dengan mengclick gambar download dibawah ini : 
 
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. bagus nih gamenya
    saya dulu sering main, tapi sekarang udah gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah gan bagus ini game
      makasih sudah berkunjung diblog saya

      Delete

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger