Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

Cara Keluar Dari Google SandBox

Respons: 1 comments

.com/

 Cara Keluar Dari Google SandboX 

        Karena tergiurnya oleh kontes SEO sehingga membuat beberapa artikel kontes SEO masuk perangkap Google Sanbox, Mungkin inilah akibat dari optimasi yang terlalu berlebihan bayangkan saja cape-cape bikin artikel ech malah terhisap pasir google sandbox,, pusing...!!!!! pusing...!!!! tetapi tenang aja saya akan berusaha dan terus berusaha semampunya untuk bisa keluar dari yang namanya Google Sandbox, Mungkin di antara teman-teman ada yang belum tau apa Google Sanbox itu? Maaf ini referensi saya Google Sanbox adalah Semacam algoritma google yang bertugas menjaga literatur dan keseimbangan Search Engine Google yang bertugas untuk memilah-milah artikel mana yang pantas di tampilkan dan artikel mana yang tidak pantas di tampilkan..maaf kalau salah, jadi buat sobat-sobat semua doakan semoga ujicoba ini bisa mengeluarkan beberapa artikel saya dari penjara tanah pasir, tetapi masih untung saja karena tidak langsung ke banned. Nah saya akan terangkan sedikit bagaimana ciri-ciri blog mau kena banned ?

Ciri-ciri blog Mau Kena Banned Dari Google


  

Ciri-ciri blog mau kena banned, harus sobat ketahui jika blog mau kena banned untuk tanda awal yang paling saya ketahui adalah
1.Dari banyaknya artikel yang masuk perangkap google sanbox saya katakan mungkin 100% artikel pada blog sobat sudah masuk perangkap yang namanya google sanbox jadi mesti hati-hati dan siap-siap blog sobat akan di tendang selamanya dari muka bumi. Jika demikian maka sobat harus segera mungkin berbenah diri, hentikan optimasi sementara onpage(harus natural), offpage(harus natural), hentikan pencarian backlink, hentikan dulu untuk  melakukan ping blog, hentikan linkwell sementara, perkecil pemakaian kata kunci yang terlalu rapat dl.

2.Terlalu banyaknya duplikat title dan duplikat deskripsi, sepengetahuan saya jika sudah mencapai ratusan duplikat.
3.Point ke tiga ini mungkin terlalu banyaknya penalty yang di berikan terhadap blog sobat jadi mesti wanti-wanti aja dari sekarang, mungkin bukan saya saja yang mengalami hal ini. Saran saya jika artikel sobat-sobat misal ada di page one google dan mendadak hilang entah kemana mungkin tidak ada dalam urutan 1-1000 jadi segera mungkin cek artikel tersebut dengan tools google sanbox ini. Caranya masukan url artikel blog sobat atau url homepage juga bisa yang penting keyword atau kata kuncinya harus tepat dengan artikel pada blog sobat lihat hasilnya jika blog sobat di beri petunjuk Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox. maka sudah pasti blog sobat masuk perangkap google sanbox dan jika petunjuknya seperti ini Your site not in google Sandbox . berarti artikel blog sobat aman dari google sandbox.

Frustasi Dan Stress Karena Sebagian Artikel Masuk Google Sanbox
      
         Frustrasi dan stress tentu awalnya saya rasakan tetapi lambat laun saya harus banyak berpikir bagaimana cara keluar dari hukuman google sandbox ini, jika sobat sudah pernah merasakan saya yakin sobat juga akan mengalami hal yang sama awalnya, mungkin jika sobat sudah tidak sanggup lagi maka sobat akan angsung meremove domain blog tersebut, ini pernah terjadi pada blog sahabat saya sendiri tempo dulu, jadi saran saya lakukan dulu apa yang harus kita lakukan karena google hanyalah sebuah siste dan mesin dan tekhnologi yang dibuat oleh sekelompok manusia cerdas, jadi kita ambil hkmahnya dari semua ini. Pepatah bilang “jika anda mau sukses pasti anda akan jatuh satu dua kali kelobang dulu”
  
 Apakah Sehabis Kena Google Sanbox Akan Berlanjut Ke Google Banned?  

         Apakah sehabis kena google sandbox kelanjutannya akan kena banned? Saya katakan tidak. Alasanya karena google sandbox di ibaratkan hanyalah sebuah peringatan untuk kita, tetapi kita harus melakukan hal-hal yang positif terhadap blog kita, lakukan secara natural, patuhi aturan-aturan main google. jadi patuhilah aturan main googlenya juga, okey. 

Efek apa saja akibatnya jika kena google sandbox?
     
         Jika blog sobat sebagian artikelnya masuk perangkap google sanbox, ini akibatnya( ini referensi saya)

1.Jika blog artikel sobat dipasang widget nyonya alexa, saya jamin alexa sobat susah untuk bisa ramping malahan yang ada malah bikin melambung lagi itu juga tergantung kualitas artikel pendukungnya yang lain.

2.Akan semakin sulitnya untuk bisa tampil dihalaman page one google, ingat google itu tidak bodoh semua yang dilakukan pada blog sobat google tidak bodoh, jika anda bisa ngibulin search engine google dan bisa lolos dari pantauan google anda bodoh, jika anda memang pintar kenapa tidak sekalian aja bikin mesin pencari seperti google. Jadi jika blog anda bermain-main di search google bersiap-siaplah di laknat mbah google.
3.Akan menurunnya trafik secara dramatis, ya trafic blog kita akan mengalami penurunan total. Dll.

Solusi apa yang harus kita lakukan agar keluar dari google sandbox?
    
         Prinsifnya bahwa google adalah sebuah mesin pencari yang memerlukan perlakuan khusus dari para penggunanya, sara referensikan jika solusi ini tepat saya akan senag jika tidak mungkin harus mencari jalan yang lain. Bagaimana dengan anda cara keluar dari google sanbox?
1.Solusi pertama sobat harus menuliskan artikel tentang google sanbox jangan lupa setelah beres resubmit ke google. lakukan pengeditan juga pada artikel yang terkena google sandbox.
2.Yang kedua bikin text-link atau anchor-text yang menuju ke google.com seperti pada artikel ini, kenapa mesti harus ke google.com dahulu? Ya karena google.com saya artikan secara international. Ingat text-link harus dofollow.
3.Yang ketiga bikin text-link yang mengarah ke google.co.id. kenapa mesti ke google.co.id juga? Ya karena kita letaknya berada di negara indonesia. Ingat text-link harus dofollow.
4.Yang keempat buat text-link yang mengarah ke wikipedia, kenapa mesti harus ngasih link juga ke wikipedia.com? ya pada dasarnya wikipedia adalah sarana yang paling banyak mengupas tentang penalty-penalty dari google.
5.Yang kelima anda harus bikin text-link yang menuju ke Google Webmaster Guidelines, kenapa mesti ke google webmaster guidelines juga? Ya karena google webmaster tools merupakan pintu menuju masuk rumahnya mbah google.
6. Yang ke enam sobat juga harus memberikan link ke google webmasters FAQ
7.Yang ketujuh lakukan resubmit ke google.com add url dan resubmit sitemap blog anda dengan mengunjungi google webmaster tools dan jangan lupa banyak berdo'a juga..
Oke itulah beberapa cara keluar dari google sanbox, karena ini masih dalam tahap percobaan jadi saya tidak menjamin jika blog sobat akan selamat hukman terhisap pasir(Google Sandbox), Cuma saya punya alternatif lain jika dalam 1-4Minggu artikel blog saya belum keluar saya akan gunakan jurus terdahulu yang pernah master-master SEO lakukan.

Comments
1 Comments

1 comment:

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger