Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

Panda Antivirus Pro 2013

Respons: 0 comments
Panda baru Antivirus Pro 2013 menawarkan perlindungan paling mudah dan intuitif untuk komputer Anda. Instal dan Anda bisa melupakan tentang virus, spyware, rootkit, hacker dan penipuan online. Chat, berbagi foto dan video, toko dan bank online, membaca blog favorit Anda atau menelusuri web dengan total kedamaian pikiran dan tanpa interupsi.


Fitur Utama:

    
Perlindungan terhadap spyware: Melindungi privasi Anda dengan mencegah spyware dari yang diinstal pada komputer Anda. Perlindungan anti-spyware mencegah perangkat lunak jenis ini dari kompilasi data tentang kebiasaan Internet Anda dan preferensi.
    
Perlindungan terhadap ancaman yang tidak diketahui: Berkat Technologies TruPrevent revolusioner sekarang, lebih dari sebelumnya, Anda akan dilindungi terhadap malware pada setiap saat.
    
Perlindungan terhadap semua jenis malware: Tidak hanya Anda dilindungi terhadap virus. Sekarang Anda telah terintegrasi perlindungan mampu memerangi segala jenis perangkat lunak berbahaya: hacking tools, jokes, cookie berbahaya, virus, dll
    
Firewall: Menetralisir virus jaringan dan mencegah gangguan yang mungkin atau serangan oleh hacker mencoba masuk ke komputer Anda melalui internet.
    
Perlindungan terhadap kerentanan:
    
Melindungi Anda terhadap lubang keamanan pada aplikasi tertentu yang bisa membuat komputer mangsa mudah Anda untuk semua jenis perangkat lunak berbahaya dan hacker. Sekarang Anda dapat memperbaiki kerentanan terdeteksi di komputer Anda, memberikan Anda keamanan yang lebih besar.
    
Layanan: Nikmati berbagai layanan yang kami tawarkan. Sekarang Anda memiliki seluruh tim ahli keamanan IT untuk membantu Anda menyelesaikan setiap pertanyaan yang mungkin timbul. Selain itu, pada halaman Web kami, Anda dapat mengakses versi terbaru dari produk kami dan semua informasi yang Anda butuhkan.
Persyaratan:

    
Processor: Pentium 300 MHz atau lebih cepat.
    
RAM: 128 MB tanpa TruPrevent, 512 MB dengan TruPrevent (1 GB direkomendasikan).
    
Hard disk: 265 MB ruang bebas.
    
MS Internet Explorer 6.0
    
CD-ROM driveScrenshoot:

License Key Panda Antivirus Pro 2013

License Key Panda Antivirus Pro 2013


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger