Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

Returnil System Safe Pro 2011 + lisensi GRATIS !!

Respons: 0 comments
         Software bernama System Safe keluaran Returnil ini adalah sebuah sebuah software proteksi keamanan aka security dengan teknik pengamanan menyeluruh berupa penggunaan teknologi virtualisasi, virus guard dan system restore untuk OS Windows.

Software ini akan menciptakan sistem virtual sehingga aplikasi-aplikasi lain yang dijalankan saat Returnil System Safe aktif akan berada pada kondisi tersebut saja tanpa menyimpan perubahan-perubahan pada sistem atau hard disk komputer. Dan bila diinginkan, kita bisa mengembalikannya seperti keaadaan semula, cukup dengan me-restart komputer atau menggunakan cara restore.

Sekilas memang mirip software sejenis seperti Deep Freeze, Shadow Defender, atau pun Wondershare Time Freeze, namun Returnil System Safe ini lebih fleksibel (misalnya kita bisa menentukan semacam ‘life disk’ untuk menyimpan perubahan) dan menyeluruh, di mana di dalamnya sudah terdapat Virus Guard (antivirus) yang terintegrasi, Virtual Mode dan System Restore.

Berikut ini fitur Returnil System Safe:
  • Less Viruses
    Scan your existing system for malware, viruses and other malicious programs. Clean or repair your infected files with ease.
  • Simple Fix
    Restart your PC and “pooof”, all the bad neighbourhood stuff making havoc on your computer including any malicious files are gone. Your PC stays nice and clean.
  • Be Free
    Enter seemless virtual environment and do whatever your heart desires to your PC. Test new products, browse dark corners of the Internet with no harm.
  • Last Line of Defense
    If all fails and your system is still giving you trouble, just choose a point in time to restore your system to and enjoy a virus free PC.

Returnil System Safe 2011 Pro yang aslinya seharga $ 39.95 selama masa promosi bisa anda download dan gunakan secara gratis dengan lisensi yang berlaku 1 tahun. Caranya:
  • Buka ALAMAT ini, kemudian silahkan masukkan nama dan alamat email anda.
  • Anda akan langsung mendapatkan link download dan juga nomor lisensi (license key code).
  • Buka juga email yang dikirimkan ke inbox anda dan klik link yang ada di dalamnya untuk aktivasi Returnil System Safe Pro.
  • Silahkan install Returnil System Safe dan masukkan license key yang diberikan.
Semoga berguna.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger