Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

Cheat Plant VS Zombie ~ Matahari 9999

Respons: 0 comments
Siapa yang tidak mengenal game ini Plant VS Zombie sangat populer di saat tahun baru, Nah saya pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang Cheat dari game ini Caranya pun tidak begitu rumit hanya memerlukan Cheat Engine saja dan hanya itu, Langsung saja ini dia caranya:

1. Buka Game PVZ dan mulai memainkannya Biarkan saja jumlahnya 50 saat baru main jangan diubah, buka cheat engine gamenya jangan ditutup kita bisa menekan tombol windows

 
2. Ketika Cheat Engine Terbuka Klik Tab Process dan pilih aplikasi Plants VS Zombies biasanya bernama PlantsVsZombies.exe, Setelah itu, masukan jumlah mataharinya pada kolom value pada cheat engine. Masukan jumlahnya 50 seperti perintah saya pada langkah ke 1 jangan diubah jumlah mataharinya  lalu klik tombol First Scan.
3. Buka Game Plants Vs Zombies yang tadi, Buatlah jumlah mataharinya berubah, (berkurang/bertambah) dengan cara membeli tanaman atau menghasilkan matahari misal: 25,75,100 pokoknya jangan sampai nol atau 50 lagi, pada contoh kali ini saya menggunakan jumlah matahari 75, Setelah itu buka cheat engine yang tadi
 
4.Pada langkah kedua muncul adress-adress yang jumlahnya 50 biarkan saja, Pada langkah kali ini masukan jumlah matahari yang sudah berubah sebelumnya misalnya 75 masukan jumlah matahari pada kolom value jika sudah klik tombol Next Scan.
 
5. Setelah langkah nomor 4, Hasilnya akan hanya muncul 1 address saja lalu klik tanda arah panah kebawah

 
6. Setelah langkah nomor 5, akan muncul address bagian bawah dan ubahlah valuenya menjadi 9999 dengan cara klik kanan klik change record dan pilih value ini kolom value menjadi 9999, Setelah mengisi Value dan Centang CheckBox Frozen hal ini bertujuan agar jumlah mataharinya tidak berkurang(beku)
 
7. Setelah itu buka game Plants Vs Zombie yang tadi dan jangan ditutup cheat engine nya Lihatlah hasilnya Sendiri jumlah mataharinya akan berubah menjadi 9999 dan tidak berubah.
 
Biasanya saat ganti level jumlah mataharinya akan berubah lagi jadi jika anda ingin menggunakan cheatnya Plant VS Zombie yang tadi ulanglah langkah-langkah diatas
                                                    .: Selamat Mencoba :.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger