Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

JKT48 !!!

Respons: 0 comments
Hallo sobat Blogger…? Gimana kabarnya. Kali ini saya akan share tentang JKT48. Mungkin bagi beberapa sobat yang belum tahu saya akan jelasin dulu ya, JKT48 adalah grup idola asal Indonesia yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Grup ini adalah grup saudari AKB48 pertama yang berada di luar Jepang, dan berpusat di Jakarta. Grup ini mengadopsi konsep AKB48 yaitu "idola yang dapat anda jumpai setiap hari”. JKT48 mengadakan pertunjukan rutin hampir setiap hari di Teater JKT48, lantai 4 mal fX Sudirman, Jakarta.
Saya mulai suka dengan JKT48 itu ketika mereka mengadakan Mega Konser di sebuah stasiun televisi swasta dari situ saya sering mencari info tentang mereka, dari mulai Fanbase, Official, Fans, Istilah dll. Oiya JKT48 punya istilah-istilah khusus loh seperti Wota, Oshimen, Oshihen, MD, Wotagei dll. Bagi yang belum tau silahkan cari sendiri dim bah Google. Hehe
To The Point aja ya, pada hari Minggu 23 September 2012 saya dapat kabar kalo JKT48 Perform di Opening Jak-Japan Matsuri atau disingkat (JJM) Hotel Sari PanPacifik Thamrin Jakarta. Karena itu indoor lebih tepatnya di Ballroom hotel saya pun sangat semangat untuk bisa datang kesana, pukul 14:00 saya langsung menuju kesana walau sedikit nyasar tapi akhirnya ketemu juga Hotelnya disana saya bertemu banyak Wota yang ingin nge-live juga. Didalam ballroom penuh sesak dengan pengunjung di tambah para wota dengan Lightsticknya untungnya ruangan itu ber-AC coba kalo ga’ bisa sesak nafas saya. dibawah ini ada beberapa foto yang saya sempat ambil ketika JKT48 sedang perform..
Fans JKT48  menggunakan Lightstick
JKT48 saat bernyanyi bersama dubes Jepang

Nah Acara JJM itu di adakan seminggu full, untuk weekday diadakan di Plasa Senayan Jakarta dan JKT48 akan ada talkshow pada tanggal 26 September 2012 saya pun tidak menyinyiakannya karena Gratis! Pukul 17:00 saya pun jalan dari rumah karena acara talkshow diadakan pukul 19:00 WIB. Dan yang kedua kalinya saya sempat nyasar beberapa kali karena letaknya diantara gedung-gedung pencakar langit tapi akhirnya ketemu juga.. ada yang unik loh di Plasa Senayan kalo setiap jam ada sebuah Jam besar yang bisa mengeluarkan patung-patung anjing khas cina menari-nari diatas jam besar itu. Oiya saya juga akan share Pic JKT48 di Plasa Senayan dibawah ini..
JJM at Plasa Senayan
JKT48 saat Talkshow di Plasa Senayan
Padahal hari ini (30 September 2012) adalah closing JJM tapi saya tidak bisa datang karena ada beberapa faktor maka dari itu sebagai gantinya saya share tentang JJM, mungki sekian dulu post kali ini. Semoga bermanfaat,. :)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger