Blog SEO Tutorial
Sekarang Saya Upload File Melalui Putlocker dan Indowebster Karena Mudah Untuk Di Download !

Berlangganan Olandsky

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Terlebih Dahulu !

Download Quran Auto Reciter 3.2

Respons: 0 comments

Quran Auto Reciter menyediakan pengguna dengan sebuah program untuk mendengarkan dan membaca Alquran. Berkat satu set kontrol sederhana dan suara yang sangat baik, program ini adalah alat yang hebat bagi siapapun yang tertarik dalam teks klasik.

Antarmuka program ini terlihat sedikit berantakan, tapi untungnya berbagai kotak, pilihan, dan media player semua cepat masuk akal dan merasa intuitif. Selain itu, program ini memiliki file Bantuan menunggu untuk dimanfaatkan, dan apapun disorot dengan warna biru pada layar adalah klik dari jendela pop-up dengan petunjuk pengguna. Mengoperasikan Auto Reciter Quran menyenangkan sederhana, dengan hasil yang sangat baik. Inti dari program ini adalah pengingat sholat lima penjadwalan otomatis. Menggunakan sederhana pull-down kalender, pengguna mengatur waktu untuk secara otomatis membaca Fajar, Dhuhur, Ashar, Maghrib, dan Isha. Selain itu, bermain kuliah yang jernih dan bacaan dari Al-Quran adalah yang sederhana seperti memilih pilihan dari menu dan menekan tombol Play.

Fitur-fitur khusus program ini adalah dasar dan menyediakan mendalam untuk keseluruhan paket, yang kami benar-benar menikmati. Pengguna dapat membaca Quran dalam berbagai bahasa, yang mudah untuk mengakses dan memanfaatkan. Selain itu, pengguna dapat menjadwalkan kuliah atau membaca untuk secara otomatis memutar menggunakan fungsi kalender sama dengan doa. Quran Auto Reciter merupakan program yang sangat baik bagi pengguna yang ingin mendengar membaca dan jadwal mereka untuk masuk ke dalam kehidupan mereka. Kami sangat merekomendasikan ini download freeware.


Yang berminat bisa download Quran Auto Reciter 3.2 DISINI
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berikanlah tanggapan anda mengenai artikel di atas dengan bijak dan sopan.
Dilarang keras:
1. Berkomentar mengandung SARA
2. Promosi di blog ini
3. Melakukan spam dalam bentuk apapun
Jika mengandung hal diatas akan dihapus. Thanks atas pengertiannya!


Copyright © Olandsky

Sponsored By: OlandskyDesigned By: Olandsky Blogger