Sunday, May 20, 2012

Hunter Blade

Mungkin ada yang sudah tau atau belum tentang game ini.
Game ini seperti game PS 2 Monster Hunter kalau di game onlinenya Hunter blade

For : Hunter Blade


 For : Monster Hunter

Untuk yang mau maen game online Hunter Blade
buka aja link dibawah ini :
Hunter Blade


Selamat Bergabung

Membuat buku tamu blogger

ada beberapa situs web yang menyediakan shoutbox untuk membuat buku tamu yaitu http://oggix.com dahttp://www.shoutmix.com .nah sekarang disini kita menggunakan web yang kedua. http://www.shoutmix.com >>


langkah-langkah :

  1. Seperti biasa anda harus daftar terlebih dahulu dengan cara mengklik tulisan Get One noe, free>>, ataupun dengan mengklik tulisan Sign Up, silahkan anda tulis data-data anda pada form yang telah di sediakan.
  2. Jika sudah tedaftar, dan di terima jadi anggota shoutmix, silahkan anda login dengan id anda
  3. Pada kolom yang berjudul Style, klik menu appearance.
  4. Silahkan klik menu pulldown di samping tulisan Load From Preset untuk mengatur tampilan buku tamu anda, silahkan pilih yang sesuai dengan keinginan anda. Jika sudah selesai klik Save Setting.
  5. Untuk mendapatkan kode HTML dari shoutbox anda, silahkan klik Use Shoutbox yang berada di bawah menu Quick Start
  6. Klik tulisan Place Shoutbox on web page. Isi lebar dan tinggi shoutbox yang di inginkan
  7. Copy seluruh kode HTML yang ada pada text area yang berada di bawah tulisan Generated Codes, lalu simpan di program Notepad anda
  8. Klik Log out yang berada di atas layar anda untuk keluar dari halaman shoutmix anda. Silahkan close situs tersebut.
  9. Selesai

Untuk menempatkan kode HTML shoutbox tadi pada blog anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.
Untuk blogger dengan template klasik :
  1. Log in terlebih dahulu ke blogger.com dengan id anda
  2. Klik menu Template
  3. Klik Edit HTML
  4. Paste kode HTML shoutbox anda yang telah di copy pada notepad tadi di tempat yang anda inginkan
  5. Untuk jelasnya saya ambil contoh dengan shoubox milik saya, untuk menempatkannya tinggal klik Edit pada browser lalu pilih Find (on this page).. trus tuliskan kata buku tamu lalu klik find, maka kita akan langsung di bawa ke tulisan tersebut. Jika sudah ketemu tulisan tadi silahkan paste kode HTML shoutbox nya.
  6. Klik tombol Preview untuk melihat perubahan yang kita buat.
  7. Jika sudah cocok dengan perubahan tadi, klik Save Template Changes
  8. Selesai

Sedikit Clue, agar shoutbox anda sesuai dengan ukuran lebar sidebar , anda bisa merubah ukuran lebar ataupun tinggi dari shoutbox , caranya anda tinggal merubah angka Width (untuk lebar) dan Height (untuk tinggi) dari dalam kode HTML shoutbox tersebut.

Untuk Blogger baru :
  1. Silahkan Login dengan id anda
  2. Klik menu Layout
  3. Klik Page Element
  4. Klik Add a Page Element
  5. Klik tombol Add to Blog yang berada di bawah tulisan HTML/JavaScript
  6. Tuliskan judul shoutbox anda pada form title. Contoh : Buku tamu ku, atau my guestbook atau apa saja yang anda suka
  7. Copy paste kode HTML shoutbox anda di dalam form Content
  8. Klik tombol Save Changes
  9. Drag & Drop element yang telah anda buat tadi di tempat yang di sukai
  10. Tekan tombol Save
  11. Selesai

Selamat mencoba !

membuat visitor diblogspot

Membuat visitor di blog


Apa itu Web Counter atau automatic visitor counter?
Web counter adalah Aplikasi tambahan pada web atau 
blog yang berfungsi sebagai penghitung pengunjung yang mengunjungi blog kita. cara kerjacounter ini bermacam-macam, mulai dari menghitung page View sampaiunique Visitor.
Nah jika kamu sudah tau maksud saya dan berminat untuk membuatnya di blog atau
Website kamu silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Buka website www.wowcounters.net
  2. Kemudian Klik Link ** Click Here to Sign Up for your Free Counter ** yang ada di Website tersebut
  3. Kemudian Isi Form sesuai data diri anda dan pilih sebuah Style kemudian Sign Up
  4. Kemudian Copy Code HTMLnya Dan taruh di Blog kamu, dengan cara ke menu Layout --> Page elements kemudian Add a page elements terus pilih HTML/Java Script
Cukup mudah bukan? jika anda ingin mencoba menggunakan web lainya karena www.wowcounters.net dirasa kurang menarik dalam hal grafis tampilan penghitung otomatis, silahkan kunjungi beberapa alamat web dibawah ini:
Situs yang menyediakan Counter dan Statistik Blog:
http://www.easycounter.com/
http://sitemeter.com/
http://blogaja.com/
http://hitstats.com/
http://oggix.com/


pasang jam di blog

Agar blog anda tampak cantik dan menarik untuk di lihat, maka anda bisa memasang beberapa aksesori blog, salah satunya adalah dengan cara memasang jam. Jam ini bisa anda dapatkan secara gratis pada situshttp://www.clocklink.com.

 
Dan bagi anda yang ingin blognya di pasang jamjuga, silahkan ikuti langkah-langkah berikut : 



  1. Silahkan kunjungi situs http://www.clocklink.com
  2. Jika sudah berada pada situs tersebut, silahkan klik tulisan Want a clock on your Website ?
  3. Silahkan anda melihat-lihat dulu model dari jam yang tersedia, yaitu mulai dari Analog, Animal, Animation, dll
  4. Jika di rasa sudah menemukan model jam yang anda sukai, klik tulisan View HTML tag yang berada di bawah jam yang anda sukai tadi
  5. Klik tombol yang bertuliskan Accept
  6. Pilih waktu yang sesuai dengan tempat anda di samping tulisan TimeZone. Contoh : untuk indonesia bagian barat pilih GMT +7:00
  7. Set ukuran jam yang anda sukai di samping tulisan size
  8. Copy kode HTML yang di berikan pada notepad
  9. Paste kode HTML yang di copy tadi pada tempat yang anda inginkan
  10. Selesai

Cara Membuat Ringtone

Setiap orang pasti memiliki lagu kegemarannya sendiri-sendiri, namanya juga lagu kegemaran pasti ingin didengarkannya setiap saat bilah dibutuhkan. Selain lagu kegemarannya ada juga lagu yang disesuaikan trend saat itu dengan kata lain lagu yang sedang populer.


Artikel kali ini memberikan alternatif pilihan untuk membuat sendiri ringtone pribadi dengan instrumen lagu-lagu yang sedang naik daun atau lagu-lagu kegemaran anda masing-masing. Bagaimana cara membuatnya ? mari kita lakukan bersama. Agar ringtone yang nantinya kita buat menjadi rongtone terbaik, maka gunakan bagian instrumen musiknya saja tanpa suara penyanyinya.

Untuk membuat ringtone kali ini kita membutuhkan software pengolah suara (audio) yaitu Adobe Audition dan yang saya gunakan adalah adobe audition versi 1.5 dan lagu yang saya gunakan adalah grasela agra anda dapat menggunakan lagu-lagu favorit anda sendiri.

Jalankan Adobe Audition 1.5 dari komputer anda dan buka salah satu file lagu terbaik menurut anda yang akan dijadikan ringtone pada handphone anda sehingga bisa terlihat seperti gambar berikut.




Blok sebagian  diagram lagu yang nantinya akan dijadikan ringtone, untuk mengetahui agar area yang dipilih sudah sesuai dengan yang dibutuhkan maka lakukan play untuk mendengarkan musik pada area yang sudah dipilih.



Bila hasilnya belum sesuai dengan yang diinginkan maka gunakan tab kuning yang ditunjukkan dengan tanda panah pada gambar di bawah ini untuk mengatur area lagu yang hendak dipilih.



Setelah yakin bahwa lagu yang diblok sudah sesuai maka langkah berikutnya adalah memindahkan daerah lagu yang sudah terblok tersebut ke sebuah jendela baru dengan cara klik kanan pada daerah yang sudah terblok kemudian klik "Copy to New" sehingga hasilnya menjadi seperti gambar berikut.



Langkah berikutnya blog daerah awal lagu/ringtone yang baru anda buatkan kemudian klik menu Favorites - Fade In. Hal ini dimaksud agar setiap kali telpon berdering suara yang dihasilkan tidak langsung besar tetapi mulai dari volume terendah dan semakin lama semakin meningkat.


Lakukan langkah yang sama untuk membuat Fade Out pada bagian akhir ringtone anda sehingga hasil akhir ringtone buatan sendiri seperti pada gambar berikut..



Jika sudah selesai silahkan klik menu file save as dan simpan dengan format yang bisa dijalankan di hp anda misalnya mp3. Setelah itu barulah file ringtone anda bisa dipindahkan dari komputer ke hp anda.


Silahkan download disni
4 Shared

TeraCopy Pro v2.12

Selamat Menikmati
 TeraCopy Pro v2.12 merupakan adalah aplikasi yang dibuat untuk mempercepat proses copy dan move suatu file dalam windows (bukan untuk Mempercepat Download). Dengan menggunakan TeraCopy ini, kita dapat mempercepat proses transfer file kita. Fitur: - Salin file lebih cepat.

TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua hard disk fisik.
- Jeda dan melanjutkan file transfer. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
- Kesalahan pemulihan. Dalam hal kesalahan menyalin, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam hal buruk hanya melewatkan file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
- Interaktif daftar file. TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memecahkan masalah dan recopy file-satunya masalah.
- Shell integrasi. TeraCopy sepenuhnya dapat menggantikan Explorer menyalin dan memindahkan fungsi, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
- Penuh dukungan Unicode.
- Windows 7 x64 dukungan.

Versi Pro dari program memungkinkan Anda melakukan hal berikut: Salin / pindahkan ke folder favorit. Pilih file dengan ekstensi yang sama / folder yang sama. Hapus file yang dipilih dari antrian salinan. Dapatkan update gratis dan dukungan prioritas. Fitur lainnya segera hadir! Perubahan: Tetap: Salin belum dimulai secara otomatis. Ditambahkan: Dukungan Multi-monitor. Ditambahkan: Jalankan aplikasi tambahan pada selesai (mengeluarkan disk, dll). Langsung aja Download TeraCopy Pro v2.12 lewat link di bawah ini :


Tuesday, May 8, 2012

FILM RATATOUILLE (2007)

FILM RATATOUILLE (2007)

Remy, seekor tikus yang memiliki cita-cita ingin menjadi juru masak. Sejak awal, tikus yang satu ini memang unik, selalu tertarik terhadap masakan. Seperti manusia yang jatuh hati pada dunia memasak, ia juga antusias terhadap acara di televisi yang menayangkan demo memasak. Juga, membaca buku tentang masakan.

Suatu hari, ia menyadari bahwa rasa itu unik. Satu dengan yang lainnya berbeda. Namun perpaduan antara rasa-rasa itu dapat menambah kelezatan sebuah makanan.Tetapi nasib apes sebagai seekor tikus, sang manusia tidak rela akan kehadirannya. Tikus yang identik dengan kotoran itu selalu menjadi musuh.

Dor.. Dor.. Dor.. tembakan mengarah kepadanya. Ia berusaha menyelamatkan diri. Tidak hanya dirinya malah, seluruh keluarga akhirnya terusir dari rumah seseorang dan melarikan diri dengan menaiki ‘perahu’.Di lorong sungai, tikus hitam itu berpisah dengan keluarganya. Ia terdampar pada suatu tempat yang asing. Hanya buku memasak yang ia curi dari manisia yang menemainya. Yang aneh, buku yang memuat gambar seorang koki terkenal itu dapat berbicara dengannya.

(Sumber : kapanlagi)

[IMDb rating : 8.1/10]

[Awards : Top 250 #206 | Won Oscar. Another 44 wins & 21 nominations]

[Production Co : Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures]

[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0382932]

[Quality : BRRip 720p]

[File Size : 600 MB]

[Format : Matroska >> mkv]

[Resolution : 1280x534]

[Source : 720p]

| Part1 | Part2 | Part3 |

Join with HJ-Split, Download HJ-Split

Credit to original uploaders

Download English Subtitle

Download Indonesian Subtitle

Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002




Share










( klik " Like " Dan " +1 " jika kamu suka Film ini )



Pencarian Populer:

Sinopsis FILM RATATOUILLE (2007) ini dipersembahkan oleh Downloadfilem.com.

FILM CHRONICLE (2012)

FILM CHRONICLE (2012)

Hidup memang tak pernah menyenangkan buat Andrew Detmer (Dane DeHaan). Masalah keluarga yang dihadapi remaja ini membuatnya merasa terasing dari lingkungannya. Saat tiba-tiba saja ia menemukan keajaiban, saat itu juga Andrew berambisi membuat hidupnya jadi lebih baik. Celakanya yang dihadapi Andrew justru adalah kekacauan.

Suatu malam, Andrew, Matt Garetty (Alex Russell), dan Steve Montgomery (Michael B. Jordan) menemukan sebuah lubang di tanah. Saat mereka mencoba masuk, apa yang mereka temukan benar-benar di luar dugaan mereka. Bukan hanya benda aneh itu saja yang membuat kaget tapi efeknya pada diri mereka yang justru sangat mengejutkan.

Entah bagaimana tiga remaja ini tiba-tiba saja memiliki kekuatan super. Jelas saja ini membuat mereka penasaran. Percobaan demi percobaan mereka lakukan untuk mencari tahu apa saja yang bisa mereka lakukan dengan kekuatan super ini. Celakanya, karena satu kesalahan kecil, eksplorasi kekuatan ini berubah menjadi mimpi buruk.

[IMDb rating : 7.4/10]

[Awards : - ]

[Production Co : Film Afrika Worldwide, Adam Schroeder Productions]

[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1706593]

[Quality : BRRip 720p DC]

[File Size : 575 MB]

[Format : Matroska >> mkv]

[Resolution : 1280x688]

[Source : DC.720p.BluRay.x264-REFiNED]

| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |

Join with HJ-Split, Download HJ-Split

Credit to original uploaders

Download English Subtitle

Download Indonesian Subtitle

Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002




Share










( klik " Like " Dan " +1 " jika kamu suka Film ini )



Pencarian Populer:

Sinopsis FILM CHRONICLE (2012) ini dipersembahkan oleh Downloadfilem.com.

FILM THE WOMAN IN BLACK (2012)

FILM THE WOMAN IN BLACK (2012)

Arthur Kipps (Daniel Radliffe) adalah pengacara muda asal London yang mempunyai satu orang anak. Pada suatu hari dia ditugaskan oleh atasannya untuk mengakuisisi sebuah rumah besar di Crythin Gifford. Eel Marsh House itu terletak di sebuah desa terpencil di pantai barat Inggris.
Sesampainya di mansion tua tersebut, Arthur mendapati bahwa tempat itu tak lagi berpenghuni. Saat bertanya pada penduduk sekitar, Arthur malah mendapat perlakuan kurang menyenangkan karena penduduk Crythin Gifford tak menyukai kedatangannya.
Konon, ada sebuah kisah tentang wanita bergaun hitam yang menghuni rumah tersebut. Wanita yang dianggap sebagai penyebab banyaknya teror dan bunuh diri misterius yang menimpa anak-anak di desa setempat. Atas dasar rasa penasaran, Arthur coba mencari tahu ada apa di balik mansion tua itu. Dan jawaban yang dia dapat ternyata lebih mengerikan dari yang dibayangkan.

[IMDb rating : 6.7/10]
[Awards : -]
[Production Co : Hammer Film Productions, Alliance Films, UK Film Council]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1596365]



[Quality : DVDScr | BRRip 720p]
[File Size : 350 MB | 550]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 720x304 | 1280x544]
[Source : DVDSCR-TONTY | 720p.BluRay.X264-BLOW]

| Part1 | Part2 | Part3 | DVDScr
Join with HJ-Split, Download HJ-Split
Credit to original uploaders
======================================
| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | BRRip 720p
Join with HJ-Split, Download HJ-Split
Credit to original uploaders

Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002

Share



( klik " Like " Dan " +1 " jika kamu suka Film ini )

Pencarian Populer:

Sinopsis FILM THE WOMAN IN BLACK (2012) ini dipersembahkan oleh Downloadfilem.com.